online marketing

Thursday, October 4, 2012

Games Asik Untuk Perangkat Windows Phone

892d62ba1d953a0b548e9fa8f1cb4109
Game Farm Frenzy 2 : Pizza party
Farm Frenzy 2: Pizza Party; Published    : Alawar Entertainment Inc.; OS: windowsphone; OS Minimum: Windows Phone 7.5 or higher; Download: http://www.windowsphone.com; Price: $ 2.99; File Size: 18 MB
Pizza party memberikan suasana pertanian dan peternakan dengan cara yang menyenangkan dan  yang pasti tidak membosankan.

Secara gameplay tidak banyak berbeda dengan  seri game Farm Frenzy lainnya hanya saja pada versi ini focus bahan pertanian dan peternakan anda akan digunakan untuk kebutuhan menciptakan makanan khas Italia yakni Pizza.
Farm 1
Farm 2
Farm 3
Farm 4
Game ini akan menguras waktu anda jika melihat jajaran tantangan di 90 level yang disediakan. Pilihan binatang peternakan juga tergolong beragam  yakni hingga 10 jenis yang harus anda maksimalkan bersamaan dengan pertanian anda untuk memproduksi 28 jenis bahan pangan.  anda juga mendapatkan akses untuk bisa membangun bangunan yang memiliki  fungsi mempermudah penyelesaian level. Tidak hanya itu  pesawat dan truk  yang anda miliki dapat pula di  upgrade untuk meningkatkan produksi pertanian dan peternakan anda.


2f737c6ec47691626229f01c9ff08600
Mage In Hat
Published: DevRain Solutions; OS: windowsphone; OS Minimum: Windows Phone 7.5 or higher; Download: http://www.windowsphone.com; Price      :$ 1.99; File Size: 41 MB

Jika anda game ingat dengan  suasana  middle earth  ala Lord of Rings pasti sudah tidak asing dengan adanya karakter penyihir yang selalu hadir dengan mantra – mantranya.   Hanya saja  untuk game Mage in hat tokoh penyihir tampil lebih menghibur dengan desain   game yang lebih segar.

Dari jalan ceritanya memang terkesan kelam dimana  penyihir jahat telah mencuri elemen sihir yang dapat membahakan dunia  jika berada di tangan yang salah dan tugas anda untuk mengalahkan 5 penyihir sakti untuk bisa mengembalikan kedamaian dunia sihir. Hanya saja secara konsep  game ini cukup sederhana tanpa harus menyuguhkan grafis kelas tinggi .
Mage 1Mage 2
Mage 5
Mage 4
Mage 3
Mage 6
Sederhananya anda diharuskan mengkombinasikan antara 5 jenis sihir dan teleportasi untuk anda gunakan membasmi para musuh.  Ada dua jenis game mode yang bisa dipilih yakni story dan juga Suvival. Khusus untuk game mode survival,  disini anda dituntut untuk dapat bertahan selama mungkin dari serangan musuh atau bisa dikatakan Endless game untuk menguji seberapa lama anda bisa bertahan.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NULI SUKMA WARDANA | Bloggerized by FAXE GADGET - FAXE GADGET TEAM | Powerade Virus