online marketing

Thursday, November 1, 2012

Smartphone BlackBerry 10 Hampir Pasti Dirilis pada Q1 2013

Research in Motion (RIM) hampir dipastikan bakal merilis smartphone BlackBerry 10 pada quartal pertama tahun 2013.

Guna memuluskan rencananya itu, RIM telah membuat langkah penting untuk mendapatkan ‘sertifikasi’ dari pihak operator. Dikabarkan lebih dari 50 operator saat ini tengah melakukan uji laboratorium dari jajarang proudk baru RIM.

“Kami sangat senang untuk mengkonfirmasi bahwa kami telah melalui tonggak penting dalam pengembangan platform mobile computing baru kami, BlackBerry 10. Minggu lalu, BlackBerry 10 telah masuk lab dengan lebih dari 50 operator – langkah kunci dalam kesiapan kami untuk peluncuran BlackBerry pada kuartal pertama tahun 2013,” kata Thorsten Heins, CEO RIM seperti dilansir BGR.

“Proses ini akan berlanjut dalam beberapa bulan ke depan di mana banyak operator di dunia secara resmi mengevaluasi perangkat dan brand terbaru software kami,” lanjutnya.

BlackBerry 10 memang bakal menjadi tumpuan RIM di persaingan persaingan smartphone. Berbekal sistem opoerasi terbarunya itu, vendor asal Kanada itu bahkan telah mencangankan target realistis untuk merangsek ke posisi tiga di persaingan pasar platform mobile.

sumber: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/5263-smartphone-blackberry-10-hampir-pasti-dirilis-pada-q1-2013

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NULI SUKMA WARDANA | Bloggerized by FAXE GADGET - FAXE GADGET TEAM | Powerade Virus