online marketing

Thursday, November 1, 2012

Skyrise Runner, Tantangan Menjaga Hutan Skyland

Fd071edcb329bbc687f8762960dac60b
Adalah Ciellu, tokoh utama dari game ini. Ciellu digambarkan sebagai pemuda gagah yang berasal dari suku terakhir di Skyrunners, sebuah suku kuno yang melindungi hutan Skyland. Beragam misteri menyelimuti hutan Skyland.

Mulai dari teman-teman Ciellu yang hilang, artefak yang hilang, hingga area hutan yang mulai gundul! Wah ini tugas berat bagi Ciellu untuk  melindungi hutan Skyland dari penebang, mengumpulkan kristal dan mendapatkan artefak yang hilang. Gunakan kekuatan mistis kuno dan berubah menjadi Morph si elang besar untuk melindungi hutan dari balik pepohonan. Ciellu harus tangkas menghindari hambatan, melumpuhkan musuh, menghindari perangkap, dan mengumpulkan kristal. Terdapat 60 misi yang berbeda-beda, dengan latar belakang  hutan 3D.
Skyrise 1
Skyrise 2
Skyrise 3
Dengan grafis yang memukau, Skyrise Runner  bisa menjadi kandidat adventure runner  game terbaik saat ini. Hal lain yang menjadikan game ini cocok untuk mengisi waktu Anda, yakni begitu banyaknya map , disain dan sentuhan grafis 3D  yang menarik dari setiap level yang Anda lalui.

Developer: Thumbstar Games Ltd; Format: Android; OS Minimum:  >Android v2.2; Download: Google Play; Price: $0.90; File Size: 47MB




0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by NULI SUKMA WARDANA | Bloggerized by FAXE GADGET - FAXE GADGET TEAM | Powerade Virus